Tempat Wisata

Tabanan
Kebun Raya Bedugul & Pesona 3 Danaunya(0)
Jika Bogor punya Kebun Raya Bogor, Bali juga punya kebun Raya. Namanya Kebun Raya Eka Karya, tapi masyarakat Bali lebih suka menyebutnya Kebun Raya Bedugul, karena memang letaknya di Bedugul. Letaknya sekitar 60 km dari Denpasar dan berada di jalur Denpasar - Singaraja dan berada pada ketinggian lebih kurang 1000 meter di atas permukaan ( more )



Badung

Kuta, Pantai yang Wajib Dikunjungi(3)
Pantai Kuta adalah pantai yang wajib dikunjungi jika Anda pergi ke Bali. Kuta memang merupakan sentral pariwisatanya Bali. Selain pantainya yang tenang dengan pasir putihnya, di Kuta juga merupakan pusat hiburan di Bali. Selain sebagai pusat hiburan, pantai Kuta juga merupakan pantai surganya para surfer. Dengan ombak yang untuk menantang nyali para ( more )


Bangli

Desa Tradisional Pengelipuran(0)
Pengelipuran hanyalah sebuah desa kecil di pinggiran kota sejuk, Bangli, Bali sekitar 40 km dari kota Denpasar. Secara dinas Desa Pekraman Pengelipuran termasuk Kelurahan Kubu. Dihuni sekitar 200 kepala keluarga yang menempati sekitar 76 rumah keluarga atau satu rumah ditinggali sekitar 3 kepala keluarga. Kebanyakan dari mereka adalah petani. Meski sekarang sudah mulai ada yang ( more )


Buleleng

Mencumbu Dolphin di Lovina(0)
Atraksi wisata paling menarik di Lovina adalah ketika mengejar lumba-lumba. Selain itu, ombaknya yang tenang juga cocok untuk berenang, snorkling, diving, berlayar, atau sekadar keliling dengan perahu motor.
Lovina merupakan tempat wisata paling terkenal di Bali Utara. Kawasan wisata ini meliputi dua kecamatan yaitu Desa Pemaron, Desa Tukadmungga, Desa Anturan dan Desa Kalibukbuk yang masuk Kecamatan ( more )


Gianyar

Bercanda dengan Kera di Monkey Forest Ubud(0)
Terletak diantara Desa Padang Tegal dan Nyuh Kuning, Ubud, Gianyar, tepatnya 26 km dari Kota Denpasar, terdapat sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan Kera Bali yang cukup jinak dan dapat diajak bermain – main disaat para wisatawan menikmati liburan di kawasan Wisata Ubud, Gianyar Bali.
Selain sebagai habitat kera Bali, hutan tersebut juga merupakan Kuburan ( more )



Jembrana

Pantai Medewi, Surga Surfing di Jembrana(1)
Pantai Medewi, Surga Surfing di Jembrana


Karangasem

Tirtagangga, Istana Air Tempat Pemandian Raja-Raja Karangasem(0)
Sejarah:
Tirtagangga dibangun pada tahun 1948 oleh Raja Karangasem, Anak Agung Anglurah Ketut Karangasem. Taman air ini dikonstruksi dalam arsitektur yang sangat unik dengan gaya Bali dan Cina.

Lokasi:
Tirtagangga terletak di Desa Ababi, Kecamatan Abang-sekitar 83 km dari Denpasar dan 6 km dari Amlapura ke utara.

Fasilitas:
Fasilitas yang tersedia di daerah ini antara lain hotel-hotel kecil, restoran-restoran kecil, ( more )