Deaf ke Bali

Memenuhi segala informasi tentang wisata ke Bali, paket liburan murah ke Bali, Hotel murah di Bali, Tour murah di Bali, Sewa kendaraan, kegiatan petualangan, dan lain-lainnya.

Banyak tour operator yang menawarkan paket wisata ke bali , baik yang berasal dari bali maupun dari luar bali. hampir semua tour operator tersebut mengatakan , bahwa paket wisata yang mereka tawarkan adalah paket yang paling murah , sekilas memang benar , harga yang mereka tawarkan tergolong murah, namun sebagai konsumen yang selektif , kita harus teliti , apakah service yang mereka tawarkan , sesuai dengan yang kita harapkan.

Deafkebali.com , akan mewujudkan keinginan anda dan merealisasikan rencana liburan anda ke bali.Kami menyediakan berbagai pilihan paket wisata murah di bali maupun lombok , seperti paket wisata 3 hari 2 malam , paket wisata 4 hari 3 malam , paket wisata 5 hari 4 malam , paket 6 hari 5 malam dan seterusnya sesuai kebutuhan anda serta beberapa pilihan paket menarik lainya misalnya paket bulanmadu atau honeymoon paket , paket lebaran , paket natal dan tahun baru dan lain - lain .


Obyek Wisata di Bali


Kintamani
Di daerah pegunungan sekitar Kintamani, terdapat Gunung Batur dengan danau kawah yang dalam dan mata air panas yang bergolak. Udara pegunungan yang sejuk disertai pemandangan ke seluruh arah, sama indahnya dengan keberadaan beberapa candi penting, yang telah membuat Kintamani menjadi salah satu tempat yang tidak terlupakan dalam agenda wisatawan Bali.
Gunung Batur sebenarnya hanya merupakan salah satu gnung berapi kecil, namun letaknya berada di tengah-tengah kawah besar berdiameter 14 Km. Selain itu, Gunung Batur bersebelahan dengan Danau Batur yang berbentuk sabit yang dikelilingi tembok tinggi pinggiran kawah. Ukuran kecuraman kawah akan membuat Anda membayangkan letusan dahsyat dari Gunung Batur yang terjadi sepuluh ribu tahun yang lalu.

Gunung ini masih aktif sampai sekarang seperti penduduk Bali yang masih mengingat letusan yang terjadi pada tahun 1917 tersebut dimana erupsi tersebut telah mengambil ribuan nyawa dan menghancurkan ratusan candi. Erupsi lainnya sering terjadi setelah kejadian tersebut, sehingga memaksa masyarakat lokal untuk diungsikan, bersama dengan beberapa candi meliputi salah satu candi utama Bali, Pura Ulun Danu. Candi Pura Ulun Danu yang semula berada di dalam kawah yang besar, kemudian dipindahkan ke puncak bukit. Sekarang, Candi Pura Ulun Danu menawarkan sebuah pemandangan.